Monday, April 7, 2014

Permainan Untuk Toddler

Baru baru ini saya kerajinan belajar dan membuat permainan untuk toddler. Buatnya dari bahan bahan yang ada di rumah atau toko kelontong/ supermarket di dekat rumah.







Gara gara nya sih saya agak merasa bersalah, si Haura sering di suguhin tablet ketika saya sedang kerja. Emang sih saya bukan tipe emak yang perfeksionis untuk urusan bermain sama tablet. Karena buat saya itu semua proses belajar. Etapi pas ga sengaja nemu akun2 di instagram yang bikin permainan untuk anaknya trus saya nya kepincut pengen ikutan bikin, lama lama ketagihan sendiri.
Setelah browsing ternyata permainan nya banyak sekali gunanya untuk anak.
Meningkatkan daya kembangnya yang jelas baik gross motor skill, fine motor skill. Banyak deh. Udah gitu karena dari bahan bahan yang ada di dekat kita relatif lebih murah harga permainannya :)) #emakirit





posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...