Sunday, April 8, 2012

[WEDDING REVIEW] DEKORASI PERNIKAHAN di PURWOKERTO

yuuuhuu..sudah berjanji mau review tentang wedding saya kemarin
jadi mari kita langsung saja:)

kemarin untuk urusan pernikahan saya memakai 2 wedding organizer. kenapa sampai dua?karena sebenarnya yang satu adalah keinginan orang tua saya. WO yang satu sudah pernah kerja sama dengan bapak ibu sewaktu ngunduh mantu kakak sayang.

Nah untuk WO yang kedua, berdasarkan rekomendasi dari teman yang mengerti tentang make up rias dan segala macem akhirnya saya memilih PINKAN GRIYA RIAS dan DEKOR.
sekarang kita bahas dekornya dulu:D

saya dan suami sepakat waktu itu untuk memilih warna yang tidak terlalu menye2 dan tidak terlalu cowok banget. akhirnya pilih theme buat keseluruhan warna biru:) birunya pun dipilih biru laut dalam.

karena saya dan suami tidak berlokasi di purwokerto kami memang jarang sekali memantau dan membicarakan mengenai dekorasi ke WO nya.jatuhnya percaya percaya aja
pas deket deket hari H saya baru tau ada masalah dengan dekorasi stand makanan. dikarenakan kateringnya bukan dari WO yang kedua. dan kateringnya ini sudah cukup sepuh untuk ukuran katering di purwokerto jadilah antara katering dan dekor keseluruhan ga nyambung.


mas eko suami dari mba pinkan yang ngurus dekorasinya.. orangnya lumayan out of the box. box nya orang purwokerto kota kecil saya;)) kenapa saya bilang begitu karena mas eko ngerti apa yang saya pengen dari dekorasinya.. saya suka yang klasik modern saya bilang.tapi ga mau terlalu jawa banget.
alhamdulillah mas nya mengerti.
cuma kurangnya karena beliau sibuk, hampir tiap minggu ada aja 3-4 job dekor..beliau jadi kurang concern sama hal2 yang remeh temeh. tiap saya ajak komunikasi buat ngomongin detail, beliau agak susah. padahal konon katanya wo yang baik adalah wo yang mau mendengar permintaan kliennya.

jadi saran buat teman teman yang mencari jasa wo di purwokerto dan sekitarnya lebih baik membuat list dulu secara garis besar apa saja yang kita inginkan.supaya meskipun nanti dapat WO yang sibuk kita tetap punya pegangan pakem yang kita inginkan;)
tapi untuk keseluruhan dekor saya puass. sesuai dengan harga dan rekomendasi yang ada.
 silahkan diliat untuk dokumentasi dekorasinya.















bagian kesukaan saya:)) ada bunga bunga di atasnya;D

dekorasi meja prasmanan dan stand yang kurang 'jreng' kalo kata ibu saya:D karena beda developer:p


semoga bergunaa:)



post signature

16 comments:

  1. bagus, Rum..
    simple tapi elegan.
    like this ! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahay..thank you Det:* btw besok salam ya buat teteh;D

      Delete
  2. biru ama warna krem bagus ya....

    itu bner krem kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..broken white sebenarnya:D

      Delete
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  4. terkesan simple, mewah & elegan.. i like it :)

    ReplyDelete
  5. mba bisa minta contact person dekorasinya...naksir banget...saya di purwokerto juga..

    salam,
    inggrid

    ReplyDelete
  6. ini dipurwokerto?WO nya pke siapa yaa?makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba di purwokerto, di gedung BPD. Wo nya namanya mba pinkan, link nya saya sebutkan di atas:)

      Delete
  7. kalau dekor buat acara dirumah bisa ngga mba ? trus budget nya sekitar berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbaa, mb pinkannya punya banyak pilihan sih budget dirumah bisa 10-20 sepertinya mba:) heheu..monggoh di hubungi langsung

      Delete
  8. mba, minta info dong CP ny mba pingkan..
    soalnya link yg ke web gbsa dibuka..
    dekornya dari mba pngkan jg kan? cantik banget hasilnyaa....
    thanks before

    ReplyDelete
  9. CANTIK MBA DEKORASINYA... MINTA INFO DONG WO NYA...MAKASIH..

    ReplyDelete
  10. Salam kenal,
    Aq bingung sama link pinkan yg mba Arum kasi diatas (http://pinkanwedding.com/), kok aq ga bs nemuin alamat dan CP nya yah.. mungkin mba Arum bs bantu kita :)
    trimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  11. mba arum, mau CP WO ini doong.. dekornya bagus sekali mbaa

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...