Friday, March 16, 2012

[wed's review] HONEY MOUNT :)

sebenarnya tidak ada niatan buat langsung jalan jalan alias honermoon
ide ide muncul pengen olahraga jalan di gunung akhirnya kami pilih jalan ke bromo

ndak bisa cerita banyak2 dari perjalanan ini ada nya rasa kagum, sedikit ngeri karena rasanya spt terisolasi di daerah mana tapi ngangenin banget untuk balik kesana lagi:)
enjoy the photos!:)




 


kewl!
photos above from yoschi hotel. must place to stay when you're in bromo
the sunrise:)




kedinginan dan kehabisan napas:p

my tourmate madam claire,she is a doctor at UCL, lucky:)


me-claire-and ryu:) dipertemukan diperjalanan singkat:)

ponnies:p






last breakfast before going home. I love my scraf,its from INAKU :d



besok kita jalan jalan lagi yaa:D







post signature

4 comments:

  1. nikmatnyaaa yang hanimun ;))
    makasih rekomendasi penginapannya ya *mencatat*
    btw arum pake batik scarf nya inaku bukan ya tuh? *ge-er* cantiik dweehh... kl boleh mau aku pajang di inaku friends :D
    bole kaan.. bole doong *mekso*
    makasih lhoo hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. becull sekali mba ina:) cowokku suka banget liat srcafnya:* mba kalo main ke bromo belanja kain sarung tengger aja mba:D keren2 motifnya. sayangnya aku kemarin ga bisa belanja karena hujaan dan cuma bawa dua backpack:p

      boleh sangat mba inaa:*

      Delete
  2. aih, cowok.. suami kaleee :))
    hihi tks info sarung tengger nya, besok2 kl ke bromo lagi pasti langsung hunting :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiaaaa..lupaaa:)) wakakakak.masih suka lupa udah bersuami:))

      Delete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...