Sunday, March 25, 2012

[SELF MADE] MONTHLY CHALLENGE IC- DALA HORSE


Baru tahu monthly challenge Indonesian Crafter hari kemarin, langsung blingsatan. pengen banget ikut challenge.kenapa?
karena ikutan challenge bisa bikin terpacu untuk berkarya.paling ga satu kali dalam satu bulan, lewat challenge seperti ini
challenge bulan maret ini temanya tentang international country, membuat karya dari khas negara negara di dunia ini

searching searching akhirnya bingung ide apa eh inget duluu banget jatuh cinta dan punya impian  untuk membuat ini :

pink and white:*
  
i think its so chic for a baby's closet:))

 
namanya dala horse, khas negara swedia. menurut sumber yang dibaca, dala horse dulunya dibuat oleh tentara untuk mainan anak2 kecil, tentara2 yang membuatnya mendapatakan imbalan berupa makanan dari orang tua si anak tersebut. seperti simbiosis mutualisme, di jaman perang dahulu. mengingatkan kita walaupun pada jaman yang keras dan kejam ternyata masih ada kasih sayang di antara orang orang tersebut,so sweet isn't? makanya saya suka.
suka sama filosofinya
suka sama warna dan bentuknya yang simpel

lebih lengkapnya bisa dilihat disini tentang dala atau dalecarlian horse:)


berniat mebuat pin cushion..mencari cari aplikasinya, sekalinya nemu mau di print dulu  eh si printer tidak mau bekerja sama.akhirnya gambar sendiri dengan kemampuan ala kadarnya.ternyata crafting kalo tidak direncakan dengan baik hasilnya agak..KACAU..haha
but I really love it. tadinya udah pengen nyerah aja, males.tapi trus mikir wohh ini kan challenge jadi harus bisa menang.menang dari kemalasan diri sendiri:p

dan inilah hasilnyaa:

liat bagian atasnya yang tidak rapih dan pinggiran dala-ny yang amburadul:))

lumayan untuk pin cushion sendiri:)),next time kita buat yang lebih baik lagi ya dala sayang:D


yeyeye lalala*memulai yel ala ala dahsyat* :))

mudah mudahan bisa ikutan challenge selanjutnya.
post signature

4 comments:

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  2. cantik Rum... semangat yah bikin monthly challenge, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mb vita semangat juga untuk website baruunya:D

      Delete
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...