Wednesday, June 1, 2011

HERE I AM

HERE I AM:)
postingan ini terlihat seperti postingan balas2an dengan mb vita cantik:))maaf ya mb vita saya lama postingnya.
mba Vita baru saja memposting cerita tentang kain patani..senang sekali membacanya.
Dan mba Vita juga memberi saya award ini:


wohohohoho,I love this award:) soalnya ketentuannya itu:
1. I have to thanks those who awarded me
2. I have to write 7 and few things about me.
3. I have to award it to others to keep the cycle going
4. I have to inform those I awarded.

bercerita diri sendiri, membantu saya untuk mengenalkan diri lebih dekat ke teman teman saya yang baik di blogger ini, khususnya yang dari Indonesia. kapan lagi coba bisa narsis dengan alasan tepat:)). 

Makanya saya pake bahasa Indonesia*aih, gaya aja padahal sebenarnya mau posting pake bahasa Inggris males*


POIN PERTAMA
matur nuwun buat mba Vita, atas awardnya ini....sejujurnya, dari dulu pengen punya award ini karena tau point2 nya lucu kalo di share kan ke teman:) matur nuwun ya mbaaa cantikkk:*

POIN KEDUA
7 things about me :

1. ORANG MULTI BUDAYA,hihi..saya bangga menyebutkan hal satu ini. lahir di Purwokerto dengan latar belakang bapak dan ibu juga orang Banyumas tetapi sejak umur 40 hari hingga 12 tahun tinggal di pulau Gebe, Maluku Utara. Disanalah saya bertemu orang orang perantauan tambang dari Sulawesi Utara dan Selatan, Sumatra Barat, Lombok,Papua, Jakarta, Jawa Barat. disana saya belajar banyak budaya. jadi sedikit banyak bisa mengerti bahasa,kultur dan tentunya makanan khas mereka.jadi kalo teman2 bertemu dengan saya, maaf kalo bahasa saya kacau. campuran bahasa Jawa, Sunda, Betawi dan Melayu tapi dengan nada Papua:)) tapi saya sangat menikmatinya loh..Alhamdulillah

2. PENGEN JADI DOKTER HEBAT, karena melihat orang dekat meninggal tanpa bisa menolongnya.Umur saya 13 tahun saat itu, saat seorang Paman yang saya baik hati meninggal tiba tiba karena serangan jantung, setelah setengah jam sebelumnya masih sehat dan bercanda tawa bersama saya. such a bad experience, melihat almarhum terbujur kaku, saya mencoba melakukan CPR tapi dengan keterbatasan saya tidak bisa menolongnya[saat itu saya anggota pmr]. Sejak saat itu saya ingin belajar menolong kesehatan orang,lebih bermanfaat buat orang dengan jalan membantu mencegah, mengobati hingga menghibur orang sakit. Meski dulu pernah di bilang 'goblok' sama teman saya karena lebih memilih kedokteran di universitas swasta ketimbang jurusan psikologi di universitas negeri di Depok yang telah menerima saya lewat jalur smpb. meski saya akui, setelah menjalaninya ternyata tanggung jawab jadi dokter sangat tinggi.nyawa orang,beh! tapi harus tetap di jalanin karena sudah pilihan:) saya ndak goblok karena saya memilih apa yang jadi tujuan hidup saya.

3.CRAFTER WANNABE. saya demem ber kruistik ria, sedikit menyulam tapi tak bisa menjahit mesin.saya suka semua yang berbau handmade things,mereka tampak lebih elegan, simpel tapi tetep multifungsional. ZAKKA craft lebih tepatnya mungkin spesifikasi craft kesukaan saya. yang simpel tapi berguna untuk rumah tangga.liat crafter2 handal di blogger ini, saya jadi ingin belajar juga menjadi seperti mereka.Apalagi saya suka banget sama yang namanya kain,fyuuuhhh....
 berkeliling dunia crafter, creative people di blogger membuat saya bersemangat mewarnai hidup saya:) 

4. FAMILY PERSON. simply sentence, just wanna be a good daughter:) dunia akhirat... semua keputusan yang di ambil di hidup saya, pertimbangan yang pertama adalah keluarga terutama untuk Ibu saya. Saya ndak bisa hidup seperti sekarang jika tidak ada mereka jadi selain buat Yang Maha Kuasa, hidup saya bermakna karena untuk mereka:)

5. CRAZY ABOUT ORGANIZING. sukanya beberes, mengorganisasi semuanya[tapi saya nggak tukang ngatur orang kok:))] .agaknya itu yang menyebabkan saya suka di jadikan seksi acara di suatu kepanitian. tugas spesifiknya membuat rundown acara  sampai per-menitnya.hehe:) di rumah lebih suka beberes daripada nyuci, masak atau nyetrika. punya buku to do list yang isinya sampai hal2 sepele.

6. TRADISIONIL, NASIONALIS. pecinta wayang dan negeri INDONESIA. dengan semua kekurangan dan kelebihannya. Dengan keindahan dan kebobrokannya. Apalagi karena pernah merasakan menjadi korban kerusuhan di Maluku tahun 98-99, saya belajar untuk mencintai keutuhan negeri ini. Oya, karena sifat tradisionil saya, saya cenderung lebih menyukai naik kendaraan umum kereta api ketimbang pesawat. Dalam pikir saya, kereta jauh lebih nyaman untuk menikmati perjalanan sambil melamun, menulis atau membuat sesuatu

7. PENGGEMAR ALM. TIMBUL.Teman teman saya selalu tertawa dengan nada mengejek kalau tahu saya mengidolakan almarhum. ndeso tenan katanya,tapi buat saya beliau adalah seorang seniman yang humble. Saya bisa tertawa lepas dengan sangat ikhlas karena melihat gaya khas nya yang salah nyolok matanya alih2 ingin megang hidung atau menunjuk sesuatu. punya cita cita bertemu dengan beliau tapi sayangnya beliau sudah di panggil Yang Maha Kuasa pada tanggal 26 Maret 2009. semoga dilapangkan kuburnyaa.amin.

finished;D semoga ceritanya bermanfaat buat saling mengenal lebih  jauh:)

POIN KETIGA
menempelkan award ini ke teman teman lain..yihaaa!
1. kakak Indah Apsari, mochie2felt
2. adek RetnoAndriani, hayano handmade
3. inta di inta notes
4.Ibu Guru yang baik hati, mb ndutyke

POIN KEEMPAT
beritahu Niah *lagu jadul SO7* 
okee, siap mengabari teman2 yang dapat award selanjutnya:)







3 comments:

  1. Waaah... gak salah lagi, ternyata adikku Arum ini memang seorang yang baik hati dan tidak mementingkan diri sendiri, tercermin dari point no. 4 and No. 7 :). point no. 5 pasti menjadikanmu seorang Dokter yang hebat Rum.. attention to detail. oya, trus.. kalo gitu tiasa basa sunda juga atuh?? :D
    senang sekali bisa mengenal seorang Arum Dyah..

    ReplyDelete
  2. jd berasa deket sama Arum, hehe..
    thanks for sharing ya :)

    btw, cek imel ya..

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk awardnya sekali lagi ya mbaaa:)hihi

    hihi, aku juga pengen deket sama mba.di tunggu postingan award dari mb vita nya juja:))

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...