Sunday, May 1, 2011

HORAY!! FIRST AWARD


Hampir lebih dari separuh liburan akhirnya saya habiskan tanpa mengupdate lagi cerita tentang hari hari saya,kenapa?
pertama karena sakit flu yang melanda hingga merembet ke otoritas Ibu untuk melarang saya menyentuh laptop.
sama sekali nggak boleh..huks, apa boleh buat
alhamdulillah, liburan dapat award dari Enno dan mba Sari
aku jadi jejogedan kesenengan:)

award pertama ibuk ibuk..saya senangg....terima kasiihhhhh
so, here we come




1. How long have you been blogging ?? 2. When did the first time you blogged??
blogging pertama di mulai pas awal masuk kuliah, di multiply tahun 2006.seneng banget dulu nulis macem macem, aneh aneh.sampe sempet di gangguin sama orang yang mengaku punya orientasi seks beda*karena ngeblog satu tema tentang orientasi seks waktu itu* akhirnya mulai hati2, lama lama beralih ke blogger pas tahun 2009 sampe sekarang.berarti sekitar 3 tahun kalo di blogger, 6 tahun kalo ngitungnya dari multiply:D

3. What is your purpose to making blog?
MENULIS. menulis apa saja yang terpikirkan serta di sukai.segala sesuatu yang berbau craft, handmade, anak anak, dan hidup. side purposenya cari temen baru.sounds common ,right?:)

4.Who inspired you so that your blog becoming like now?
first of all adalah mb aphrodhita cemprut yang menginspirasi saya membuat blog seperti ini.blog mbaknya pernuh warna, dan cerita dengan mas Ay ya*ini kepanjangan dari Ayah kali ya[kepo]* yang bikin saya berpikir " I want to learn make a blog like her"
selanjutnya dan selanjutnya ada 3 blog ini yang menginspirasi terus

dan masiihh banyak lagii;))


5. Send this award to other four bloggers
okayy..four?nggak boleh lebih ya?kirim balik lagi ga boleh ya?hihihi

2. temen ku rizka
3. temen baru mb lila mamushka
4.temen baru juga hello bleu

no. tiga empat dari jogja semua..haha..aku cinta jogja*salah fokus, biarin deh:)*

FINISH.thanks enno, thanks mb sari:*

8 comments:

  1. makasih yaa Dyaah buat awardnyaa.. harus diterusin, atau nggak nih?

    ReplyDelete
  2. waaah aku dapet award. Dapet hadiah bahan juga gak? Aku sering liat bahan2mu di facebook lho Dyah. karya2mu bagus2.... makasiiih..

    ReplyDelete
  3. waaaaa..tengkyuu darlinggg...jadi terharu :) matur nuwun sangeet jengg ayu...ayoo kita maen2..secara di jogja gitu ya..hehehehe..karya mu okeee punyaa dahhh..nuhun nuhun :)

    ReplyDelete
  4. selamat yaa dapet award ^^, btw udah sembuh blom flu-nya?? kalo belom semoga cepet sembuh :)

    ReplyDelete
  5. makasih aru awardnya dipajang :))

    seneng seneng :DD

    hayukkk di upload hasil belanjanya

    ReplyDelete
  6. Mba Arum, aku juga award nih utkmu:

    http://moshethings.blogspot.com/2011/05/inspiration-award.html

    Thanks...:)

    ReplyDelete
  7. [rizka] di teruskan silahkan, nggak juga terserah rizka..hihihi:D tapi dapat rulesnya kayak 5 pertanyaan itu di jawab ya:)

    [mb lila] aku penggemar karya2 mba juga.mba lila lg hamil berapa bulan?aku suka liat bumil, hihi, imut.

    [mb kiky dan mba iid]terima kasih mba..monggoh si teruskan.hayoo, nanti kalo pas ke jogja kita kopdar:D*joged joged*

    [mb vita]uhuk..masih mbaa*manja manja*hehehe,alhamdulillah udah tinggal sikit2 aja mb vita..sankgyu:*

    [noe paling oke sedunia]hiyap!siap2 mantengin pengumuman giveway besok noee...hihi:)

    ReplyDelete
  8. [mb nin moshe] aw aw aw..sankyu youu mbaa:)

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...