Wednesday, March 30, 2011

LOCAL CRAFTER, HEART YOU




kegemaran membeli barang barang yang tidak biasa, tidak pas lagi nge tren dan tidak pasaran *jarang ada di pasar modern maksudnya* bikin saya jatuh cinta sama buatan tangan.
simpelnya seperti,
saya lebih suka baju jahitan yang di buat oleh bulik saya daripada beli jadi
lebih suka masangin bantal di rumah sama sarung bantal buatan ibu saya ketimbang sarung bantal yang di beli di supermarket

dan ketidak sengajaan saya menemukan blog hingga website yang indah indah khususnya di Indonesia ini. awalnya liat blog punya mb dhita cemprut dan mb puri idekuhandmade

googling kesana kesini ternyata banyak sekali crafter di Indonesia yang kreatif!superb!mantafff!salam super*L.E.B.A.Y*

envy them exactly:)) pengen sekali seperti mereka yang punya tangan tangan lincah selincah mesin jahit atau jarum atau gunting atau apapun itu.

tiap hari nggak bosen memandangi blog mereka, inspirasi tiap hari.

dan inilah local crafter kita:








berikut beberapa foto hasil karya mereka:



monggoh kalo mau liat2 hasil karya mereka.biasanya nge link ke teman teman kreatif lainnya.hasilnya?so many creative people in our love, Indonesia


local crafter, heart you^^ *ala smash*

4 comments:

  1. wah... mereka2 itu emang kreatif banget yaaaa... bikin seger mata kalo main ke blog2nya :D

    btw.. salam kenal! :)

    ReplyDelete
  2. hulaa mba:) habis posting ini aku baru main lagi ke blog mba.dan mba salah satu crafter lokal yang handal dunk.hihihi...salam kenal juga mba

    ReplyDelete
  3. Hwaaa...dengan senang hati aq harus setuju..dengan mbak-mbak..:)iya mereka bener2 memberi inspirasi..wanita2 muda yang kreatif abiss..Go..go local crafter\^.^/

    ReplyDelete
  4. [edhini] iyaahh...hihihi..semoga semakin maju jaya local crafter kita:)

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...