Thursday, February 24, 2011

ME ON PLAY YOUR MAGIC HANDS


semangat menggebu gebu pengen ikut acara satu ini
tapi apa daya, karena tak punya kendaraan jadi harus rela menunggu si adek menjemput
hasilnya, telat ikutan acaranya, lebih dari satu jam.Daangg!!
Untung ketemu sama mas ojan dan mb putri yang baik hati, rela mencarikan "bahan bahan" yang tinggal satu2nya:)

honestly, ini acara kreatifitas pertama yang saya ikuti. Dan saya malu,malu liat teman2 yang notabene adek2 kelas saya, meuni jago pisan ngebuat note booknya..

dan ini satu pict yang saya curi dari blognya nest of ojantos


nyang ada tanda ijo2nya itu muka sayah loh! *ndeso*


huaaa,thanks new friend for make me realized,
there are a lot inspiring people in this whole world:)



2 comments:

  1. ayo filly..nanti kalo aku dah pulang ke pwt, kita buat acara yok..biar kreatif kita:)) filly yang moto yah..hehe

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...