Tuesday, December 14, 2010

NEW ENTRY

Katakanlah saya seperti remaja labil yang masih bingung ngisi blognya dengan isi apa.
banyak ide, banyak mau, banyak cincong, jadinya malah kosong dua bulan tidak posting
tapi saya rajin blogwalking kok
Nah, hari ini gara gara nonton film dan membeli buku resep, saya jadi punya ide baru

jadi pertama saya beli buku ini :


saya iseng sebenarnya membeli buku ini, karena keinginan untuk masak sendiri masih setengah setengah. Saya pikir buku ini bisa membantu saya untuk belajar tidak gatel kalau di dapur.gatel pengen cepat cepat keluar;)

Lah terus hari ini saya habis nonton film ini :

saya jadi terinspirasi sama julie dan julia, terutama dalam hal blog nya.meskipun ending nya tidak terlalu menyenangkan buat saya.Tapi semangat untuk memposting dengan sebelumnya mempraktekkan di dapur, bener2 jadi ide buat saya

rencananya saya mau kayak film itu. praktek satu macam resep untuk satu hari
dan kebetulan saya punya buku resep simple buat lajang dan anak kos
one day one recipe
Insya Allah pengen dimulai minggu depan..
bismillah...

1 comment:

  1. Wah, Julie & Julia...
    banyak blogger terkenal yang awal menulisnya terinspirasi dari film ini lho, misalnya New Dress A Day (http://www.newdressaday.com) dan Adventure of Dressmaking (http://www.adventuresindressmaking.com/)
    Welcome back to the blogosphere Ningtyas !!
    Happy New Year !!

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...