Tuesday, August 10, 2010

IBU MERTUA YANG BAIK

alkisah si Ibu mau ada arisan, si mantu di suruh nyiapin kue arisan
Ibu Mertua : "Aku ga mau tauu..pokoknya kamu mesti bikin kue ya palinggg enak,jangan malu2in aku"
menantu : "Iya, tenang aja Ibu.."
Ibu Mertua : " kamu tuh mantu aku, jangan bikin aku malu..jangan lama juga nyiapinnya"
menanru : " Ini ibu sudah siap semua kok bu.."
Ibu Mertua : " mana sini....ummm*ceritanya lagi makan kue*keterlaluan!kue kamu terlalu terlalu,,"
menantu : *ceritanya ketakutan gemeter*"terlalu apa bu...?"
Ibu Mertua : "terlalu enakk..hhmmm, kamu memang mantu yang hebat.ibu kasih kamu jempol"
menantu : "oww..ini kan kue dari Toko Kue *** makanya selalu enak bu..beli saja terus di situ bu, supaya arisan ibu selalu hebat, seperti saya mantu ibu
Ibu Mertua :"Ow dari toko itu...Ibu kasih dua jempol untuk toko *** itu.."


-Iklan radio yang di dengar sore ini, heran sama kontennya..si mantu kalah dapat jempol di banding ma toko kue -

bagaimana menurutmu?

2 comments:

  1. iklan yang aneh,hihi....
    nice post girl...

    xo

    ReplyDelete
  2. Hehe.makasih mb cemprut dah main kesini.dan punya 'pikiran' sama bwt iklan it:)
    And I've been grab ur button here..

    ReplyDelete

open for comments^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...